Disdik Adakan Pelatihan Menajemen Pengelola Lembaga PAUD


Solok, (InfoPublikSolok) – Dinas Pendidikan Kota Solok adakan pelatihan menajeman pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok, Selasa (13/03/18).

Pelatihan tersebut diikuti oleh Pengawas TK, Penilik PAUD, Kepala TK dan Kepala PAUD se-Kota Solok, dengan narasumber Dr. Yenita Irawati S, M.Pd, dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Universitas Negeri Padang.

Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Solok Joni Fitra, S.Pd, mengatakan “Kita inginkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan peningkatan keahlian, dan keterampilan para Pengelola PAUD dan Kepala TK, sehingga dapat meningkatkan mutu pengelolaan  lembaga PAUD dimasa yang akan datang. Pengelolaan yang diiringi dengan sistim manajemen yang teratur  dan mengarah kepada tata cara pengelolaan yang sewajarnya sesuai yang diamanatkan dalan permendikbud,” ungkapnya.

Suhartinah, Kabid Pembinaan PAUD Pendidikan Non Formal, S.Pd. mengatakan, “agar para pengelola PAUD dan Kepala TK agar benar-benar dapat memamfaatkan momen pelatihan ini untuk berbagi pengalaman, dan menggali ilmu dengan pemateri”, katanya.

Lanjutnya, “Saya harap peserta agar tidak pernah bosan dan berhenti dalam mencari ilmu. mari wujudkan pengelolaan lembaga pendidikan yang profesional dengan penuh pengabdian dan kerja keras demi mewujudkan layanan pendidikan bagi anak usia dini yang bermutu, maju, dan dinamis”, pungkas Suhartina. (wd)

Image: 2018-08/disdik-adakan-pelatihan-menajemen-pengelola-lembaga-paud.jpg

Written by administrator on Wednesday March 14, 2018

Permalink -

« Jelang UN, SMP/MTs Se-Kota Solok Adakan Try Out - SKB Laksanakan Gladi Bersih UNBK Paket C »