IGTKI dan IGRA Rayakan HAN 2017 di Laing Park


Solok (Disdik ) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Solok bersama Ikatan Guru Raudhatul Atfal  (IGRA)  rayakan Hari Anak Nasional (HAN) dengan keceriaan bersama anak-anak TK se Kota Solok di Objek wisata Laing Part, Kamis (27/7/17). Kegiatan yang dibuka Kadis pendidikan itu diikuti sekitar  1246 orang dari 21 Lembaga TK/RA , 15 TK dan 6 RA se Kota Solok.

Ketua IGTK GUSFAERI, S.Pd  laporannya mengatakan kegiatan ini mendapat sambutan baik dari para orang tua murid  bahkan peserta melebihi kapasitas yang  tersedia bahkan objek wisata rumah pohon penuh sesak. Untuk kedepan pelaksanaanya akan lebih ditingkatkan demi menyalurkan bakat, disamping kreaktifitas murid.

 

Kadis Pendidikan diwakili ZARVERI, S.Pd.MM menyampaikan melalui kegiatan mewarnai gambar  , anak-anak kita akan tumbuh menjadi anak yang kreatif dan mempunyai imajinasi yang tinggi serta mengkonsumsi minuman sehat anak menjadi generasi yang kuat punya daya tahan tubuh yang baik sehingga mereka tumbuh sesuai dengan harapan orang tua, guru dan masyarakat, karena anak merupakan aset bangsa dan negara yang akan meneruskan kepemimpinan masa depan,Ujar Zarveri.

Dalam kesempatan lomba mewarnai tersebut berhasil keluar sebagai pemenang sebagai berikut.

Putri :Juara I TK Kemala Bhayangkari ( Khairatur )Juara II TK Lukmanul Hakim (Najla Rafat Rasila)

Juara III Tk Almanar (fadela Rindu Raisya)Putra :Juara I Tk Insan Kamil (Sandriono Khalis)Juara II RA Alquran (Atarik)Juara III TK Pertiwi (Muhammad Fathan), sementara untuk hadiah para pemenang akan diserahkan pada acara puncak peringatan Hari Anak Nasional  di Aulau SMK I Solok tanggal 2 Agustus mendatang.(SK)

Image: 2018-02/1517823946_33.jpg

Written by deryf on Friday July 28, 2017

Permalink -

« UKS Kota Solok dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat Propinsi - Hari Kesaktian Pancasila diperingati di Kota Solok »