Undangan Terbuka, Galeri Nasional Gelar Seleksi untuk Pameran Seni Rupa


Jakarta, Kemendikbud --- Galeri Nasional Indonesia membuka kesempatan bagi para seniman seni rupa atau Perupa (perorangan/kelompok) di Indonesia untuk mengikuti seleksi terbuka Pameran Seni Rupa Nusantara 2017. Pameran Seni Rupa Nusantara merupakan ajang dua tahunan (biennale) yang diselenggarakan Galeri Nasional. Tahun ini, tema yang diangkat adalah “REST AREA – Perupa Membaca Indonesia”.


 

Pameran Seni Rupa Nusantara 2017 akan digelar pada tanggal 1 s.d 27 Maret 2017. Pameran tersebut akan menampilkan karya 2 dan/atau 3 dimensional seperti drawing, lukisan, seni cetak, seni kriya, fotografi, seni instalasi, video art, komik, multimedia, dan lainnya.

Galeri Nasional Indonesia mengundang seluruh Perupa Indonesia yang berbakat, kreatif, dan inovatif, untuk berpartisipasi dalam ajang ini, dengan mengirimkan karya terbaik ke Galeri Nasional Indonesia. Karya diterima panitia seleksi paling lambat tanggal 8 Februari 2017, dengan kurator Suwarno Wisetrotomo dan Sudjud Dartanto.

Karya yang lolos seleksi oleh Tim Kurator Galeri Nasional Indonesia akan mendapatkan kesempatan emas untuk dipamerkan dalam Pameran Seni Rupa Nusantara 2017: “REST AREA – Perupa Membaca Indonesia”. Informasi lebih lengkap tentang kriteria pameran ini, seperti Surat Resmi Undangan Seleksi, Undangan Terbuka, dan Petunjuk Teknis, serta Lembar Kesediaan Peserta dan Lembar CV/Biodata Peserta, dapat diunduh di tautan berikut: http://galeri-nasional.or.id/newss/848-aplikasi_terbuka_pamnus_2017_quotrest_area__perupa_membaca_indonesiaquot . (Desliana Maulipaksi)
Sumber : pengelola web kemdikbud

Image: 2017-01/unduhan-6-.jpg

Written by deryf on Tuesday January 17, 2017

Permalink -

« Ini Mata Pelajaran yang Diujikan dalam UN dan USBN 2017 - Revitalisasi Komite Sekolah Melalui Permendikbud Nomor 75 Tahun 2016 »